Asli Diri Pengemudi Fortuner

Asli Diri Pengemudi Fortuner

Asli Diri Pengemudi Fortuner Perusak Brio dengan Kasar, Nyatanya Masuk Catatan Gelap di Halaman Myrotvorets

Jakarta- Giorgio Ramadhan, pengemudi Fortuner yang dengan terencana menabrak serta mengganggu mobil Brio memakai senjata sudah sah jadi terdakwa serta ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Giorgio ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan semenjak Senin( 13 atau 2 atau 2023) malam, serta dijerat dengan Artikel 406 KUHP terpaut peluluhlantahkan kepada mobil Brio serta Artikel 335 KUHP mengenai bahaya kekerasan.

Lalu siapakah wujud Giorgio Ramadhan? Bersumber pada pencarian Liputan6. com, julukan serta gambar Giorgio Ramadhan warnanya terpajang di halaman myrotvorets. center.

Bagi data dari Wikipedia, Myrotvorets ataupun Mirotvorets( Peacemaker) merupakan halaman yang mempublikasikan catatan orang serta sering- kali data individu yang berpotensi jadi kompetitor Ukraina. Halaman Myrotvorets melaporkan banyak orang itu selaku” kelakuan yang menampilkan ciri kesalahan kepada keamanan nasional Ukraina, ketenangan, keamanan orang, serta pula hukum global. Halaman ini dikeluarkan pada Desember 2014 dahulu oleh Georgy Tuka, politisi serta penggerak Ukraina. Pengumuman data individu oleh halaman Myrotvorets dikritik oleh badan hak asas orang.

Selanjutnya isi data Giorgio Ramadhan sehabis diterjemahkan oleh google translate:

Pelanggaran yang disengaja kepada pinggiran negeri Ukraina buat mendobrak area Ukraina yang diduduki oleh kelompok teroris Rusia di Donbas. Kesertaan dalam kegiatan agitasi anti- Ukraina.

“ Aku mahasiswa hukum, mahasiswa alterasi di Belanda. Aku tiba ke Luhansk buat turut dan dalam rapat anti- fasis serta mengatakan kebersamaan aku dengan warga Donbass. Indonesia, tempat aku berawal, terletak dalam kondisi semi- kolonial pada langkah ini, serta unjuk rasa pada 1 Mei merupakan keluhan kepada penguasa, hari beban orang, kala banyak polisi yang melanda banyak orang yang ikut serta. dalam unjuk rasa. Serta saya di mari buat mendukungmu. Kala aku awal kali tiba ke negeri Kamu, aku amat kaget memandang gimana seluruhnya bertugas di mari, gimana orang hidup. Seluruh data kolonialis mengenai apa yang terjalin di mari nyatanya salah. Aku amat mau negeri Kamu bertumbuh cepat ekonominya, serta banyak orang yang bermukim di mari senang!”

Asli Diri Pengemudi Fortuner

Duta Jawab Permasalahan Viral Giorgio Ramadhan, Pengemudi Fortuner Keras kepala di Catatan Kompetitor Ukraina

Julukan Giorgio Ramadhan( Gram) lagi viral di alat sosial sebab tindakannya yang keras kepala di jalanan. Giorgio yang bawa Fortuner bentrok dengan juru mudi mobil lain, apalagi nampak hingga bawa senjata.

Giorgio lalu digelandang ke kantor polisi serta kesimpulannya memohon maaf dalam bungkusan pakaian oranye.

Tetapi, Giorgio Ramadhan nyatanya telah luang viral pada akhir 2022 kemudian. Alasannya, profilnya timbul di web Myrotvorets Center. Web itu mengambil kalau Giorgio masuk ke wilayah Luhansk di Donbas. Wilayah itu kepunyaan Ukraina yang lagi dikontrol Rusia.

” Pelanggaran terencana pada pinggiran negeri Ukraina buat merambah area Ukraina yang diduduki kelompok teroris Rusia di Donbas. Kesertaan di acara- acara agitasi anti- Ukraina,” catat web itu.

Kabar mencengangkan itu diperkuat potret- potret viral yang diprediksi menunjukkan kedatangan Giorgio di kegiatan Federasi Kultur serta Adat- istiadat Tentara Rusia di Jakarta. Federasi itu mengadakan seremoni tentara buat meluhurkan Angkatan Merah di Perang Bumi II

Situs baru telah hadir dan memberikan kemenangan 98% di => akun maxwin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *